Lima Alasan Perempuan Mesti Tetap Perawan

 

Perawan, kangmalik

Ilustrasi keintiman pada pasangan (sumber: sheknows)

Ada banyak keuntungan jika seorang perempuan tetap menjaga keperawanannya

Sebagian kalangan perempuan selalu berada dalam dilema, jika ditanya tentang melakukan hubungan seks sebelum menikah atau tidak.

Sebagian kalangan perempuan lainnya malah tidak mengkhawatirkan sama sekali soal status keperawanannya dan tidak menjadikan hal tersebut sebagai masalah besar.

Namun, seperti dikutip dari laman timesofindia, ada banyak keuntungan yang didapat kalangan perempuan jika dirinya tetap menjadi seorang perawan.

Tidak Khawatir Hamil
Dari banyak keuntungan menjadi seorang perawan, hal yang satu ini merupakan yang paling jelas. Kebanyakan perempuan yang berhubungan seks rutin selalu khawatir tentang dirinya menjadi hamil. Jadi, jika Anda seorang perawan, tidak perlu khawatir tentang hal ini.

Bebas PMS
Menjadi seorang perawan berarti selalu aman dan terhindar dari Penyakit Menular Seksual (PMS) seperti HIV / AIDS, herpes, atau sifilis. Jika seorang perempuan tidak berhubungan seks, hal itu berarti sangat kecil kemungkinan untuk terjangkit PMS.

Terhindar Trauma Emosional
Kadang-kadang, saat seorang perempuan berhubungan seks dengan pacar dan harus berpisah, hal ini meninggalkan trauma emosional yang dalam. Cinta sendiri, bukan hal semata-mata tentang seks. Oleh karenanya, hati-hati dalam menjalin hubungan karena kekecewaan seksual dapat membuat Anda merasa sakit hati, kesepian dan marah.

Membuat Suami Bahagia
Hal ini merupakan sebuah fakta nyata, dimana kebanyakan pria masih lebih suka wanita perawan. Tentunya, tidak ada satu orang pun yang ingin untuk berpikir bahwa pasangan (istri) nya telah melakukan hubungan seks dengan orang lain dan terhindar dari perselisihan soal hubungan masa lalu.

Murni Seperti Malaikat
Menjadi seorang perawan adalah anugerah terbaik yang dimiliki perempuan. Hal ini berarti, perempuan tersebut sangat menghormati dirinya sendiri. Kebanyakan perempuan perawan juga memiliki hubungan dan kehidupan pernikahan yang lebih baik.

Penulis: times of India/Feriawan Hidayat

Leave a Reply