DUKUNGAN DOKTER

DUKUNGAN DOKTER

Dewan Penasehat Medis dan Keilmuan Synergy (MSAB) merupakan kombinasi lengkap dari para pakar terkemuka dunia dalam bidangnya.

 

MSAB merupakan representasi para professional medis yang aktif sebagai praktisi dalam dunia medis, para peneliti yang aktif mempublikasikan berbagai penemuan baru, dan para ilmuwan yang dikenal berkat karya mereka dalam pengembangan produk yang inovatif dan terdepan dari segi keilmuan. Latar-belakang dan pengalaman yang beragam menghadirkan perpaduan unik pengetahuan yang memberikan inspirasi berharga terhadap ilmu pengetahuan saat ini dan yang sedang berkembang dan meneguhkan komitmen Nature’s Sunshine sebagai perusahaan terkemuka di dunia dalam kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup. Kepakaran mereka memberikan arah yang jelas pada penemuan dan inovasi dalam pengembangan produk revolusioner yang membantu mengubah kualitas hidup banyak orang di seluruh dunia.


Dr. Matthew Tripp

Dr. Matthew Tripp adalah Chief Scientific Officer (Direktur Keilmuan) Nature’s Sunshine Products dan bertanggung-jawab atas seluruh kegiatan riset dan pengembangan perusahaan. Dr. Tripp memainkan peranan penting dalam menentukan, mengembangkan dan mengkomunikasikan strategi dan visi keilmuan Perusahaan melalui inovasi.

Ia memperoleh gelar Ph.D. dalam bidang Fisiologi/Genetika Mikrobial/Mikrobiologi daro Washington State University; dan gelar M.A. dalam bidang Fisiologi Mikrobial/Genetika Bakterial serta gelar Sarjana Biologi, keduanya dari Western Michigan University. Ia menyelesaikan riset luas paska-doktoral di University of California – San Diego. Karirnya mencakup berbagai peran kepemimpinan dan tanggung-jawab riset dan pengembangan pada berbagai perusahaan, termasuk Metagenics, KinDex Therapeutics, dan the Kellog Company.

Luis N. Pacheco, M.D.

Luis N. Pacheco, M.D., adalah seorang doktor pemenang Emmy Award dan merupakan salah seorang dokter terkemuka dalam masyarakat latin di Amerika Serikat. Ia merupakan seorang dokter umum (dokter keluarga) yang menjalankan praktek medis aktif di Kalifornia Selatan. Dr. Pacheco bekerja sebagai Clinical Associate Professor pada jurusan Pediatrik di Sekolah Kedokteran Keck dari University of Southern California.

Akrab dikenal sebagai “Dr. P.,” Pacheco telah beberapa kali menerima penghargaan atas prestasinya dalam bidang medis. Ia memperoleh Certificate of Added Qualification (CAQ) dalam Sports Medicine (kedokteran olahraga) dan merupakan Anggota Kehormatan dari American Academy of Family Physicians (Akademi Dokter Keluarga Amerika). Ia terpilih sebagai Outstanding Teacher (Guru Berprestasi) di Sekolah Kedokteran USC. Ia menerima penghargaan Kongres atas karyanya bersama American Youth Soccer Association (AYSO). Dan ia telah menerima berbagai pujian dari Asosiasi Diabetes Amerika (The American Diabetes Association).

Dr. Pacheco menyelesaikan praktek kedokteran keluarga di USC. Ia memperoleh gelar doktor dari Central University di Puerto Rico dan melakukan praktek kedokteran di beberapa universitas seperti Harvard, Tufts, dan Boston. Ia meraih gelar Sarjana Biologi dari Columbia University.

Dr. Kim Sang Geon

Sang Geon Kim, Ph.D., saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur Institut Penelitian Ilmu Farmasi di Seoul National University di Seoul, Korea. Ia juga merupakan Direktur Pusat Penelitian Obat-obatan Inovatif untuk Penyakit Metabolik dan Peradangan (ICDC) di Seoul National University dan menjadi Guru Besar di Jurusan Farmasi Universitas tersebut. Selain itu, ia juga menjadi anggota dari Dewan Penasehat Toksikologi di Lembaga Administrasi Makanan dan Obat-obatan Korea. Kim telah melaksanakan riset luas mempelajari biologi molekuler dan prinsip-prinsip yang mendasarinya (termasuk jalur transduksi sinyal kinase yang tidak teregulasi) yang merupakan implikasi dari disfungsi metabolic yang mengarah ke timbulnya penyakit, suatu wilayah yang merupakan daya tarik khusus bagi riset dan pengembangan dari Nature’s Sunshine Products (NSP).

Dr. Kim telah menerima banyak penghargaan. Pada tahun 2010, ia dianugerahi penghargaan oleh Presiden Republik Korea, Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan. Sebelumnya di tahun yang sama, ia memperoleh penghargaan sebagai Scientist of the Month dari Kementerian Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan. Ia juga menerima the Best Pharmacologist Award (Penghargaan bagi Farmakologis Terbaik) dari Masyarakat Farmakologi Korea pada tahun 2008. Hasil karya Dr. Kim telah dipublikasikan lebih dari 200 kali dalam berbagai jurnal hasil review rekan sejawat.

Dr. Kim memperoleh gelar Ph.D. dari Sekolah Kedokteran Northwestern University di Chicago. Ia memperoleh gelar Master dalam Farmakologi dan Sarjanan Farmasi, keduanya, dari Seoul National University.

Hani C. Soudah, M.D., Ph.D.

Hani Soudah, M.D., Ph.D., bekerja sebagai seorang Associate Professor untuk Clinical Medicine pada Jurusan Penyakit Dalam dari Sekolah Kedokteran di Washington University dan merupakan seorang Associate Professor Tamu pada Sekolah Kedokteran dari Nanjing University. Sebagai seorang dokter spesialis penyakit dalam, ia merupakan pakar dalam penanganan obesitas.

Dr. Soudah telah bertahun-tahun mengabdikan diri dalam riset dan pelatihan khusus. Sejumlah penemuannya telah dipublikasikan dalam beberapa jurnal ilmiah ternama, termasuk The New England Journal of Medicine, Gastroenterology, The Journal of Pharmacology and Experimental Therapeutics, The American Jounal of Physiology dan lain sebagainya. Ia telah mempresentasikan penemuan-penemuannya di seluruh Amerika Serikat, Jerman, dan Belgia.

Dr. Soudah menyelesaikan praktek kerja dan magang dalam penyakit dalam di Barnes Hospital pada Sekolah Kedokteran di Washington University. Sebelumnya, ia menyelesaikan beasiswa riset paska-sarjana mengenai Divisi Gastroenterology pada jurusan Penyakit Dalam di University of Michigan di Ann Arbor. Ia menyelesaikan program magang rotasi dalam Obat dan Pembedahan di University Medical Center Hamburg-Eppendorf dan Altona General Hospital di Hamburg, Jerman, tempat dimana sebelumnya ia memperoleh gelar kesarjanaan. Dr. Soudah juga memperoleh gelar Ph.D. dalam Kedokteran dari Sekolah Kedokteran di University of Hamburg.

Dr. William J. Keller

Dr. William J. Keller bergabung dengan Nature’s Sunshine pada bulan April 2001 sebagai Vice President of Health Sciences and Educational Services (Wakil Direktur Ilmu Kesehatan dan Pelayanan Pendidikan). Ia telah memimpin departemen ini selama lebih dari satu dekade dan kini, ia menduduki posisi Chief Scientific Resource Officer (Direktur Sumber Daya Keilmuan) di Nature’s Sunshine Products (NSP).

Sebelum bergabung dengan NSP, Dr. Keller telah:

  • bekerja sebagai Sekretaris/Panitera dari Masyarakat Farmakognosi Amerika (American Society of Pharmacognosy)
  • menjadi anggota Dewan Pengawas dari Asosiasi Produk Herbal Amerika (American Herbal Products Association)
  • bekerja untuk Dewan Penasihat Dekan dari Fakultas Farmasi di Texas A&M University dan Idaho State University
  • bekerja untuk beberapa panelis peninjau hibah, dewan editorial, dan menjadi juri naskah ilmiah

Dr. Keller telah bekerja selama 30 tahun sebagai professional dalam bidang farmasi di tiga negara bagian. Ia telah memberikan pengajaran luas di Sekolah Farmasi pada Samford University dan Northeast Louisiana University. Hasil riset-nya telah dipublikasikan lebih dari 50 kali dalam jurnal-jurnal ternama, termasuk the Journal of Natural Products, Pharmaceutical Biology, Phytochemistry, the Journal of Agricultural and Food Chemistry, dan banyak lagi.

Dr. Keller memperoleh gelar Ph.D. dalam ilmu farmasi dari University of Washington. Ia memperoleh gelar Master dalam bidang yang sama dan gelar Sarjana Farmasi, keduanya, dari Idaho State University.

Ingrum W. Bankston, M.D.

Dr. Ingrum W. Bankston merupakan ahli urologi dan melakukan praktek bedah di Tuscaloosa Urology Center di Tuscaloosa, Alabama. Ia memiliki peran yang tidak ternilai dalam proyek persiapan peluncuran produk NSP’s EquolibriumTM. Menggunakan Equolibrium untuk para pasien pria di tempat praktek-nya menolong NSP memiliki pemahaman yang lebih baik bagaimana sesungguhnya produk tersebut bekerja.

Dr. Bankston saat ini masih bekerja sebagai Assistant Clinical Professor pada Jurusan Bedah di University of Alabama dan menjadi Presiden Asosiasi Urologi Alabama sejak 2006.

Dr. Bankston memperoleh gelar kedokteran dari University of Alabama di Birmingham (UAB) tempat dimana ia juga menyelesaikan gelar sarjana. Ia menyelesaikan program magang dalam bedah umum di Ochsner Foundation di Louisiana dan melakukan kerja praktek pada Jurusan Urologi di UAB.

 

Lebih lengkapnya baca ……. Klik Disini

Sumber : Kliksynergy.com

Leave a Reply