Arti Garis-Garis Tangan Terhadap Hubungan Cinta.


Telapak serbi mempunyai garis-garis yang sebenarnya mempunyai arti. Dilansir dari gudanginfo.net, arti garis serbi dapat dipelajari terutama kaitannya dengan kehidupan cinta.

Ilmu yang mempelajari garis tangan dan bagaimana cara membacanya disebut Palmistry. Saat ini sudah banyak orang yang menjadi ahli palmistry. Meski kadang disebut sebagai dukun atau ahli nujum, beberapa ramalan para palmistry dari garis tangan ternyata benar adanya, garis tangan ternyata dapat dijadikan indikator untuk mengetahui perasaan seseorang dan beberapa hal di seputar kehidupan percintaannya.

Coba perhatikan dengan seksama gambar di atas dan cocokkan dengan garis tangan anda. garis berwarna merah adalah garis hati anda.

Jika garis hati dimulai di bawah jari tengah, itu tandanya Anda terlahir sebagai manusia yang cerdas tetapi memiliki sikap dingin terhadap lawan jenis.

Berikut ini keterangan lengkapnya:

A. Jika garis hati Anda dimulai di bawah jari tengah itu artinya Anda terlahir untuk menjadi pemimpin, punya karakter ambisius, mandiri, cerdas, dan hebat dalam pengambilan keputusan.

Sayangnya, orang-orang seperti ini memiliki perasaan kurang sensitif dan kadang bersikap dingin terhadap orang lain atau bahkan pada pasangannya. Jadi, jangan heran jika perjalanan cinta mereka kadang kurang mulus.

B. Jika garis hati Anda dimulai dari antara jari tengah dan jari telunjuk maka Anda termasuk orang yang penuh perhatian dan baik kepada orang lain.

Anda juga tergolong orang yang ragu-ragu dan berhati-hati pada orang lain, tetapi Anda adalah orang bisa dipercaya. Orang tipe ini juga punya hal positif dalam mengambil keputusan.

C. Pemilik garis hati yang dimulai dari bawah jari telunjuk memiliki karakteristik yang sama dengan orang tipe A. Orang ini punya kepribadian yang mandiri namun tidak peka terhadap pasangan.

D. Jika garis hati Anda dimulai antara jari telunjuk dan jempol, Anda termasuk orang yang penuh kesabaran, peduli, dan berhati lembut.

(Sumber: http://www.gudanginfo.net/2016/02/ramalan-cinta-dari-garis-tangan.html?m=1#more)

Leave a Reply