Apakah Cardio bagus untuk penurunan berat badan?

Cardio adalah salah satu cara untuk menurunkan berat badan,. Cardio sudah ada sejak lama, yang mempunyai cara tersendiri dalam penurunan berat badan.

20 tahun yang lalu, jika Anda sedang mencari cara untuk menurunkan berat badan, Anda kemungkinan besar telah diarahkan untuk mendapatkan di treadmill atau mesin elips selama 30 menit minimal. Ini akan dianggap nasihat dan cara yang pasti untuk mendapatkan orang-orang pon tidak diinginkan off. Hari-hari di mana latihan cardio memerintah tertinggi sebagai cara yang benar untuk menurunkan berat badan.

Dalam beberapa tahun terakhir, sudut pandang ini telah ditantang. Beberapa pelatih bahkan pergi lemak sebagai membuat program yang meliputi tidak ada jejak dari jenis latihan cardio yang kita kenal. Mereka mengklaim bahwa hal itu hanya membuang-buang waktu untuk melakukan kardio, setidaknya cara telah dilakukan di masa lalu.

Mana dari dua sudut pandang yang benar? Apakah kardio yang baik untuk kehilangan lemak atau itu hanya membuang-buang waktu berharga Anda?

Yang benar, seperti biasa, adalah suatu tempat di tengah.

Aturan dasar penurunan berat badan adalah bahwa ketika Anda membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi, Anda menurunkan berat badan. Sesederhana itu. Semakin aktif Anda, semakin banyak kalori yang terbakar sehingga defisit kalori Anda secara keseluruhan bisa menjadi lebih besar.

Cardio adalah kegiatan. Ketika Anda melakukan latihan kardio Anda membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda akan lakukan dalam keadaan tidak aktif. Jadi, kardio yang baik untuk menurunkan lemak karena itu tidak menghasilkan peningkatan jumlah kalori yang Anda bakar.

Namun, itu bukan solusi utama untuk menurunkan berat badan yang dianggap. Ada cara lain untuk melatih yang dapat memberikan hasil yang lebih baik dan lebih cepat.

Yang pertama dari metode tersebut dikenal sebagai HIIT, atau latihan interval. Ini adalah bentuk kardio, tapi sangat berbeda dari cara kebanyakan orang melakukannya. Ketika Anda melakukan interval Anda tidak menghabiskan satu jam di atas treadmill atau sepeda telentang, berolahraga pada kecepatan menengah tapi stabil.

Ketika Anda melakukan interval Anda mengubah kecepatan Anda dengan interval pendek, bergerak dari intensitas tinggi ke rendah. Hal ini telah terbukti untuk menghasilkan hasil penurunan lemak lebih cepat daripada kardio tradisional.

Metode kedua adalah latihan kekuatan. Ini adalah sesuatu yang banyak orang, terutama wanita menghindar dari. Hal ini sangat disayangkan karena angkat berat sangat baik untuk kehilangan lemak karena meningkatkan metabolisme Anda.

Cara terbaik untuk menyingkirkan kelebihan lemak tubuh adalah dengan menggabungkan kardio dengan latihan kekuatan. Ini adalah bagaimana Anda akan mencapai hasil tercepat.

Sumber : barasmartdetox.com

Leave a Reply