Apa yang di maksud Detox dan Smart Detox?

Seringkali kita mendengar kata detox. Bagi yang awam bingung akan kata detox. Tahukah yang dimaksud dengan Detox?


Detox adalah Proses Pengeluaran Racun dari dalam tubuh kita. Racun itu berupa lemak- lemak, minyak yang ada di dalam tubuh kita.Sesungguhnya  tubuh kita sudah memiliki Detox sendiri,yang dapat  membuang toksin dengan sendirinya. Akan tetapi sayangnya kita terlalu banyak menumpuk makanan yang tidak sehat setiap hari . Sehingga sistem Detox otomatis dari tubuh kita tidak dapat bekerja dengan baik , jika kita terus menerus menumpuk makanan yang tidak sehat .organ tubuh kita rusak dan metabolime pembakaran lemak tak dapat bekerja dengan optimal . Maka dari itu pembakaran metabolisme dalam tubuh perlu dibantu dengan detoxifikasi.

Jika Anda serius ingin membuang toksin dalam tubuh, maka kami sangat menyarankan Anda untuk mengikuti program smart detox, karena program ini mampu  membuang seluruh toksin dan permasalahan kesehatan Anda + BONUS nya berat badan Anda jadi turun !!*.

Apa itu smart detox?

Smart detox adalah supplamen yang terdiri dari beberapa produk dari SYNERGY kemudian dikemas kedalam paket lite pack,full pack dan ultimate,sehingga Anda bisa memilih paket sesuai dengan kebutuh.Smart Detox menggunakan produk berkualitas tinggi dan terpercaya dari SYNERGY, sebuah brand Smart Nutritition dan Food Suplement dari Amerika yang telah berpengalaman selama 40 tahun dan ada di 70 negara, dengan sertifikasi FDA approval. Memiliki metode yang “SMART” yaitu pola 232. Mudah dilakukan oleh siapa saja, pria-wanita, tua atau muda.

Apa yang dimaksud formula 232 ? .

Formula 2-3 -2 adalah formula yang dilakukan selama 20 hari.

,

Hari 1 – 2 ( Pre Fasting – Masa Persiapan Puasa ) : Adalah masa persiapan kita, yang dimulai mengubah pola makan . Semua pola makan yang biasa kita makan harus dikurangi setengah. Misal biasa makan 1 nasi dan 1 paha ayam besar. Maka kita harus kurangi dengan hanya makan setengah nasi dan setengah ayam paha . Kurangi makanan berminyak dan lemak . Dan mulai pukul  7 malam keatas sudah berhenti makan berat  . Minum Produk Synergy – penting untuk menjaga nutrisi tubuh kita. Dan banyak minum air putih .

Hari ke 3 – 4 – 5 ( Puasa Penuh ) : Kita mulai berPuasa . Berpuasa yang dimaksud di sini adalah tidak makan nasi dan lauk .Semua diganti dengan buah-buahan dan sayuran + Produk Food Suplemen Synergy sebagai pengganti makanan . Jadi sepanjang hari kita harus benar-benar tidak makan nasi dan lauk pauk . Tujuannya adalah agar racun yang sudah dikurangi di hari 1-2 . Pada hari-3 saatnya nutrisi synergy terserap oleh tubuh dan bekerja mem-boost atau mempercepat proses pembuangan racun dari tubuh kita .

Demikian juga hari 4 – 5 . ** Notes untuk yang sakit maag dilarang puasa nasi dan lauk .. tetap makan dengan porsi setengah

Hari 6- 7 ( Post Fasting – Masa Penyesuaian setelah Puasa ) : Kembali ke pola makan hari 1-2 . Yaitu mulai boleh makan nasi dan lauk pauk yang setengah . Air putih tetap banyak dan setelah pk 7 malam keatas berhenti makan nasi dan aluk pauk. Ganti dengan nutrisi synergy.

Lebih lengkapnya baca ……. Klik Disini

Sumber : Kliksynergy.com

Leave a Reply