4 Tips Berkhasiat Kempiskan Kantung Mata

Ada tips untuk kempiskan kantung mata. Berikut ini adalah 4 Tips Berkhasiat Kempiskan Kantung Mata. Mari kita simak.

Mata berkantung mungkin menjadi masalah bagi sebagian dari Anda. Bagaimana tidak, bentuk kantung mata yang menggelambir dan terkesan besar membuat wajah jadi terkesan kusam dan lelah. Tidak hanya itu, kantung mata yang besar juga membuat penampilan jadi kurang menarik untuk dilihat.

Masalah inilah yang kamudian membuat sebagian orang merasa risih memiliki kantung mata. Banyak cara yang dilakukan untuk mengempiskan kantung mata, baik operasi maupun tidak. nah, jika Anda ingin hilangkan kantung mata dengan mudah dan murah meriah, berikut ada beberapa cara mengempiskan kantung mata yang bisa Anda praktekkan sendiri:

  1. Kompres kantung mata dengan irisan mentimun dingin. Bisa juga dengan menggunakan potongan kentang. Lakukan secara rutin.
  2. Mentimun atau kentang bisa diganti dengan kantung teh yang sudah dipergunakan. Caranya, simpan kantung teh yang telah digunakan dalam lemari es selama semalam. Tempelkan kantung teh pada mata. Bisa dilakukan pagi ataupun malam hari.
  3. Tidur siang juga dapat membantu memperkecil ukuran kantung mata Anda, karena dengan melakukannya Anda bisa mendapat jatah tidur yang cukup.
  4. Jika Anda terburu- buru dan tidak sempat melakukan 3 hal diatas, kantung mata tebal bisa diatasi dengan penggunaan gel khusus pendingin mata. Gel ini akan memperkecil pembuluh darah sehingga kantung mata pun akan mengempis. Selain gel, Anda bisa juga memakai concealer make up yang bisa menyamarkan kantung mata besar.

 

Sumber : barasmartdetox.com

Leave a Reply